Tragedi Ketok Pintu

Ini tuh pengalaman yang bikin gw kesel sama 'someone' di SMP, ampe sekarang!

Jadi ceritanya, waktu gw kelas 7, gw punya temen akrab tuh namanya Gaby. Waktu istirahat, dia minta gw anterin ke ruang BK. Pas di depan pintu, gw ketok pintu dulu 3 kali, TOK TOK TOK. Abis itu gw nunggu sekitar 3 detik, trus masuk dah... Guru BK tuh adaa 2, satu cewe, satu cowo. Si Gaby nih ngomongnya ama yang cowo. Pas udah selesai dan kita mau keluar, guru yang cewe manggil, "Maria..". Gw bingung dan langsung bilang "Kenapa Bu?", sambil nyamperin meja tuh guru. Trus dengan gak nyante, dia langsung sewet sendiri dan bilang gini ke gw: "Kamu tuh yang sopan dong, kalo mau masuk ketok dulu, jangan langsung nyelonong aja....". Karena gw tadi udah ketok pintu ya gw bilang aja, "Saya udah ketok pintu kok bu, 3 kali malah...". Gaby belain gw dengan bilang, "Iya bu, tadi kita udah keetok pintu kok..." Tapi gurunya ngeles dan bilang: "Tapi saya gak denger. Lain kali kamu tunggu diijinin masuk dulu baru boleh masuk.". Hening. "Iya bu.." Tanpa ba-bi-bu lagi gw ama Gaby langsung kluar dan ngedumel kayak orang gila di sepanjang koridor. -___-
Kayaknya sepele ya? Tapi gatau kenapa gw bisa langsung kesel banget ama tuh guru. Dan 'someone' yang gw maksud diatas tuh yah dia. IH!

0 comments