Kutipan Dialog Dari Buku "Charlie - Si Jenius Dungu"

"Aku tidak dapat menjadi sempurna kalau tidak mengerti diriku sendiri" - Charlie Gordon

"Tidak, kau tidak mengerti karena itu tidak terjadi padamu, dan tidak ada yang mengerti diriku kecuali aku sendiri" - Charlie Gordon

"Aku sudah cukup sering melihat orang seperti dirinya sehingga aku tahu bahwa gabungan antara kecongkakan dan puas diri adalah ukuran yang sangat baik dari ketidakpastian dan ketakutan" - Burt

"Ketika aku masih terbelakang dulu, aku memiliki banyak teman. Sekarang aku tidak punya siapa-siapa. Oh, aku kenal banyak orang. Banyak dan banyak orang. Tetapi aku tidak punya teman sejati seorang pun. Tidak seperti yang kumiliki ketika aku bekerja di pabrik roti. Tidak ada teman di dunia ini yang berarti segalanya bagiku, dan tidak ada seorangpun yang menganggap aku segalanya" - Charlie Gordon

0 comments