Kesedihan Menjelang Ulum Semester I

Judulnya lebay abis.. -__-
Tapi emang sedih... :((((

Menjelang ulangan umum ( ulum ) sem. I, nilai-nilai ulangan gw ancur parah... Jadwal PB udah banyak banget... Nih ya pelajaran yang gw PB-in (?) =
1. MAT --> udah langganan
2. KIMIA--> dari awal masuk SMA ampe giniari, ini PB kimia gw yang pertama...
3. ITUNG DAGANG --> pelajaran paling gapenting sedunia
4. PENKES --> PB-nya gampang, cuma disuruh bikin kliping :)) tapi tetep ajakan, namanya PB.. -_-
Banyak banget kan???
Tapi yang itung dagang gak keitung deh, soalnya pas PB gw bolos, jadinya ga PB deh, jadinya nilai di rapot mid gw merah deh... :p

Anehnya, dari awal sem. I sampe skarang : GW GA PERNAH PB FISIKA
Anjeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrr..... Biasanya gw paling rada-rada di fisika.... hahahahahahaha *ketawa puas*

Jadwal PB gw besok : Kimia ( ditambah ulangan itung dagang [ BUKAN PB !! ] )
Jadi, skarang gw mau blajar.... daaaaahh...  :D

0 comments