S e r u – S e r u a n @ R u m a h O n y | 1 5 J a n u a r i 2 0 1 1


Udah lama nggak ngepost yaaa…. Abisnya males -___-

Sabtu kmaren, tanggal 15 Januari, gw janjian sama Stella n asa mau kerumahnya Ony, rencananya mau ngerjain tugas liburan bareng ( Berhubung anak kelas XII Try Out, kita libur + bonus dapet PR Matematika, Fisika, sama Kimia… ). Stella nyuruh gw ngajakin Larry sama Rendi juga, tapi mereka gabisa.Temen2nya Larry katanya pada mau main kerumahnya dia, trus kalo Rendi gatau rumahnya Ony + jauh dari rumahnya dia. Kita janjian jem 11, tapi pas gw mau brangkat jem setengan 11 ternyata ujan, jadinya gw baru brangkat jem 12 dan baru nyampe dirumahnya Ony jem setengah 1. Gw aling terakhir dateng, dan pas gw dateng udah ada Stella, Asa, dan Larry > ternyata temenya gajadi kerumahnya -__-. Pas gw nyampe, mereka udah lagi pada ngerjain PR Fisika, ya gw langsung nimbrung aja. Abis ngerjain PR liburan tu, Larry sama Stella nyari tugas PPKN yang disuruh cari di internet tentang contoh kasus pelanggaran HAM. Mereka kayak asik sendiri gitu, Gw sama Asa maen2 sendiri gajelas, Ony muter2 gatau ngapai dan ngangakatin jemuran karena gerimis. Abis itu kita makaaaaan!!! Ony dateng dari rumah sebelah ( Rumahnya Ony tuh kayak vila gitu, 1 pager 3 rumah, rumah dia, rumah neneknya, sama toko golf. Kita main dirumah neneknya karena rumahnya lagi direnov. ) trus manggilin kita buat makan. Gw sama Asa langsung siap mau kerumah sebelah, tapi si Larry sama Stella asik2an chatting YM padahal mereka duduknya saling berhadapan -____- ( Sooo sweeettt ). Si Asa udah manggil2 dan akhirnya nyerah karena dia dikacangin. Trus kita tinggal aja mereka berdua, kita makan duluan. Rumahnya berantakan banget! Pas kita udah siap mau makan---udah ngambil bakso dan nasi dan udah duduk di meja makan---mereka berdua baru dateng. Akhirnya kita makan rame2 dan Stella sama Larry jadi korban “pelecehan mulut” sama kita selama di meja makan. Jadilah selama di meja makan kita ngakak2 ampe kenyang ketawa. Abis makan, kita balik. Dan di depan pintu ada insiden “Ony mencolok ********* Larry” > gaperlu diceritain -___-. Abis itu kita main UNO dan gw kebanyakan kalah daripada menang. Pas lagi main, kita ngobrol2 sama tantenya Ony, trus makan es krim. Selesai makan es krim, kita sempet main jurtang bentar. Abis itu ada insiden lagi dikamar mandi. Larry mau ke WC, trus dia gabisa ngonci pintunya -___-. Trus pas dia lagi pee, Gw, Ony, Asa, Stella ngakak di depan pintu kayak orang gila ( ngetawain dia karena “suaranya” kedengeran.. HAHAHAHA ). Trus gak lama setelah kita ngakak, Larry nanya dari dalem “Ny, showernya nyala gak?”, Ony bilang “Nyala kok, emang kenapa?”, Larry jawab “Berecetan…”. Jadilah kita ngakak lagi ampe duduk2 di lantai ( bahkan ada yang ampe tidur2an di lantai *hiperbolis abis ). Abis itu si Asa nanya “Itu pintunya udah dikunci blom sih?”, Ony jawab seenaknya “Gatau, coba aja buka (?!)”. Apa yang terjadi selanjutnya??? Asa ngebuka pintu kamar mandinya dan ada pemandangan yang lagi-lagi bikin kita ngakak ampe nangis + sakit perut : Larry lagi jongkok di deket kloset, ngelapin ubin kamar mandi. Si Ony lansung nyamber “Ngapain lo??”. “Kan tadi berecetan, ya gw bersihin…” Larry ngejawab sambil pasang tampang gimanaaa gitu. Ony sama Asa langsung cepet2 ngeluarin HP dan motoin Larry yang udah kayak jadi model iklan PRT, gw ama Stella sih ngakak2 aja terus…
 Ni fotonya Larry lagi ngelapin ubin WCnya Ony


 Terus Asa nanya “Itu yang lu lapin kencing lu??”, “Ya nggaklah, udah gw sirem! Makanya tadi gw tanya Ony showernya nyala apa nggak….” *agak sewot gitu*. Setelah selesai dengan urusan kamar mandi, kita balik lagi ke ruang tamu buat lanjutin main UNO. Trus Asa tiba2 treak “Larry!” sambil nunjuk2 celananya Larry dan mulai ketawa2 gajelas lagi. Spontan kita langsung ngeliatin celananya Larry dan ikutan ngakak, karena: Celana Larry bagian belakang basah, dan keliatan kayak abis ngompol, depannya juga. Larry mulai pasrah juga kayaknya daritadi diketawain mulu ( Sabar ya Ler… ). Abis cape ketawa, kita udah ga mood main UNO lagi, jadinya kita duduk2 di sofa trus ngobrol-ngobrol dan nentuin mau pulang jem berapa, dan kita putusin kita pulang jam 5. Trus kita lagi ngobrolin masalah kayang yang pas ujitek OR. Si Ony “pamer” ke-jago-annya melakukan kayang langsung di ubin tanpa alas. Trus Asa juga bisa kayang di ubin langsung tanpa alas, walaupun gak selancar Ony. NAH pas kita lagi lanjut ngobrolin masalah kayang, tiba-tiba ada suara “gubrak”. Suara apakah itu? Ternyata itu suaranya Stella yang jatoh pas lagi nyoba kayang di ubin *kalo gabisa jangan coba-coba ya, ntar kayak Stella lagi kejadiannya… HAHAHAHA*. Untuk yang kesekian kalinya di rumah Ony, kita ketawa ampe sakau *?!* dan Larry yang kayaknya ketawa paling puas,  paling kenceng, dan paling lama ( Mungkin karena daritadi dia belom ktawa, sedangkan Gw Asa Ony Stella udah capek ketawain dia… :P ). Abis mabok gara2 kebanyakan ketawa, ternyata Asa udah dijemput. Dia beres2 buku, trus Ony nganter dia ampe keluar, Gw, Stella, Larry tetep di dalem. Setelah Ony balik, kita ngobrol2 lagi tapi udah negobosenin banget, kita udah pada kecapean. Gak lama kemudian, Stella dijemput. Kita semua keluar ke teras rumahnya Ony trus dadah2 gitu. Abis itu kita di teras aja ngobrol2. Agak lama kemudian, mobil bokapnya Larry masuk ngelewatin pager rumahnya Ony dan parkir di depan toko golfnya, itu artinya: Larry udah dijemput! Gw mulai panik karena gw ga dijemput2 padahal udah SMS daritadi.
Kita nganter Larry ampe ketemu bokapnya sama nyokapnya, trus kenalan bentar ama nyokapnya. Gw sma Ony ngobrol2 bentar sama nyokapnya, dan pas neneknya Ony keluar, nyokapnya ngobrol ama neneknya Ony ( Bokapnya juga lagi ngobrol sama kakeknya Ony ). Dan abis itu gw dijemput! Akhirnya gw pulang duluan dan gatau lagi si Larry ngapain di rumah Ony.

Seru banget sumpah demi…. Sekarang aja pas lagi nulis nih post gw masih ktawa2 kaya orgil di depan kompu -_______-….

0 comments