"Teman-Teman" Awards

Ini mungkin ide paling keren yang kepikiran selama liburan. Gue kepikiran buat ngasih "award" ke temen temen gue. Tapi menurut gue loh yaa... kalo ada yang ga setuju yaudah. Mari mulaaaiiii~

1. Temen paling rendah hati
ini yang pertama kali kepikiran. daaannnn temen yang menyandang gelar ini adalaaaaah...... Monica Putri Hanindyasari dan Kezia Yuanita! kenapa mereka? karena kalo diliat, mereka tuh punya prestasi dan mereka GA PERNAH SOMBONG. bukan cuma dalam hal prestasi aja sih, pokoknya kesehariannya tuh mereka sederhana dan baik hati :D

2. Temen paling sabar dan baiknya kelewatan
Maria Griselda alias MG! Dia tuh baik bangetbangetbangetbanget dan sabarnya juga bangetbangetbanget. Sampe gue dan monput pernah ngomong: "Ge lu tuh jadi orang jangan terlalu baik" ahahaha setan banget kita emang... ahahaha oke lanjut.

3. Temen paling kurang kerjaan dan mau direpotin
ini favorit gue nih ahaha selamat ya Natasha Ghitaaaaa! Dia itu satusatunya temen yang sering datang tak diundang, tibatiba nongol depan rumah atau bahkan pas gue keluar kamar dia udah standby duduk di bangku dengan santai lengkap dengan seragam sekolah dan tasnya.  ahahaha dan dia juga satusatunya temen yang mau dateng jam 9 malem demi ngajarin gue fisika pas mau ulum kemaren. loveyouuu banget lah gittt :*

4. temen yang kalo cerita heboh banget
ini diaaaaaaaa Fany Ningrum dan Monica Putri! lagi2 monput -__- pokoknya mereka berdua itu THE BEST banget kalo lagi cerita, udah kaya mau casting! ekspresinya dapet, gerak geriknya juga ga ketinggalan, dan mereka berdua kalo ngomong nyablak dan gabungan itu semua bisa bikin lu ketawa ga brenti2 cuma dengan ngeliatin doang. ahahahahahahaha

5. temen paling cuek dan susah diajak ngomong
ahaha ini kategorinya anak cowo! Larry Widjaja, Rendi Standy, Septian Dhimas, dan Yosep Hastra blablabla dst. mereka itu susah sekali diajak ngomong serius karena bercanda mulu. tapi yang paling akut itu si rendi kayanya, karena kadang kalo dipanggil cuma ngeliatin doang kaga nyaut ahahahahha :3

udah deh kayanya gue bingung. ntar kalo kepikiran gue update lagi deh.. ahahaha :* {}
xoxo,
meeeh xD

1 comments