"Teman-Teman" Awards #2

beberapa menit setelah dipublish langsung dapet inspirasi baru, tapi berhubung ini selesai ditulis pukul 00.23--yang artinya 23 menit setelah paket mingguan gue resmi selesai dan tidak diperpanjang lagi karena pulsa tidak mencukupi--jadinya baru dipublish sekarang.. ahaha okeeeeh here we go again~

6. temen yang paling sumo alias susah move on
jengjeenngggg... Reza Ferdian! gaberani komen panjang panjang gue ahahaha people need to be smart ya rez, jangan mundur tapi maju :D

7. temen paling *SOLID
*pake nadanya ningrum kalo ngomong "SOLID"
Stella Vania, Cynthia, dan Marsha Harme. ahaha ketiga teman gue ini kompak bangeeeettz ya.. sekelompok bareng, kemana mana bareng... ahaha *SOLID dah pokoknya

8. temen paling garing kalo diajak ngomong
siapa yaaaa? ini ketegorinya anak cowo juga sepertinya ._. tapi yang paling cocok ituuuuuhh.... Rendi (lagi!) ahahaha pokoknya urusan "muka datar" si rendi mah the best lah~

9. temen yang paling mau ngajarin dan gapelit ilmu
hmmm... of course lah si Natasha Ghita dan Septian Dhimas Satrio (again!) yeaaaayyy! kalian memang baik sekali ya teman-temankuuuuh.. mereka-mereka ini adalah guru privat gue via sms... ahahaha terharu loh :') siapa lagi coba yang mau ngeladenin gue malem-malem yang nanyain pelajaran? apalagi si Gitaaaah, udah kaya google banget diaa, tinggal masukin keyword langsung muncul jawaban.. ditanya apapun langsung bales ga kira2 panjangnya.. ahaha :*

10. temen yang paling bisa diajak bercanda
Monput, MG, Ghita, Ningrum.. semuanya laaah... ahahaha yah walopun ga selalu lucu dimata orang, tapi kita selalu bisa ketawain hal-hal gajelas. entah kenapa ya ._.

11. temen paling terobsesi jadi artis
jelas banget ini mah si Eunike Lois blablabla dst. semua orang dipanggil "Fans" dan dia selalu bercanda setiap saat, kapanpun dan dimanapun. ahaha ini temen SD gue dan temennya kezia jugaaa. ganyangka ternyata temen SD gue temen baiknya temen SMA gue pas SMP. it's complicated lah.

12. temen kadang baik kadang jahat dan moodnya bisa berubah dalam waktu 1 detik
selamat kepada Lawreeeeehhh Waijeijeeeeiii!! yaaah dia itu kalo lagi baik, bisa diajak ngobrol panjang lebar dan topiknya muter2 dan ajaibnya bisa tiba2 nyapa di twitter. WOW sekali yaa.. tapi kalo lagi jahat yaaaaaaaaaaaaahhh... you know laaah~

13. temen paling FRONTAL
yah ini mah ditempati oleh ratu nyablak sejagat, yaitu Monput dan Ningrum. dan tambahannya: Reza, karena tadi dia bikin gua puas ngetawain pernyataan paling frontal.. ahahaha gue ketawa beneran tadi rez asli dah gapake boong. ahahahaha jangan marah ya kalian semua ;) ini penghargaan bergengsi di abad 21 loh.. pis lov en gaul.

14. temen yang paling bisa nyemangatin dan kata-katanya itu super sekali
yaituuuuhhh... GHITA. maygaaaat gue bosen git ama lu. udahlah no komen. intinya dia itu memang super sekali ya bung.

okeeeeh smua ide sudah terkuras habis. kapan kapan lagi deh.. ahaha :D
xoxo ♥

0 comments