Bye Bye Bad Hair Days!


Bagi sebagian besar wanita, rambut merupakan aset penting yang perlu dijaga. Bahkan, istilah "Rambut adalah mahkota wanita" menggambarkan rambut sebagai harta, yang sama bernilainya dengan mahkota seorang ratu. Berbagai perawatan, mulai dari yang dilakukan di rumah hingga perawatan yang dilakukan di salon pun digemari oleh wanita, demi menjaga kesehatan dan menunjang tampilan rambut mereka. Tetapi, masalah pada rambut terkadang tidak bisa dihindari dan kerap muncul pada aktivitas sehari-hari, seperti rambut lepek dan berminyak setelah seharian beraktivitas di luar ruangan. Hal ini tentunya akan membuat wanita lebih sering keramas. Tetapi faktanya, terlalu sering membersihkan rambut akan membuat kelenjar minyak memproduksi lebih banyak minyak, akibat keadaan kulit kepala yang terlalu kering. Untuk menyiasatinya, frekuensi keramas perlu dikurangi. Bagaimana menjaga agar rambut tidak berminyak sehingga keramas tidak perlu dilakukan setiap hari?


Salah satu caranya adalah dengan menggunakan dry shampoo atau shampoo kering. Sesuai dengan namanya, dry shampoo merupakan shampoo yang dapat digunakan tanpa perlu dibilas oleh air. Shampoo berbentuk powder/bubuk ini hanya perlu ditaburkan di pangkal rambut dan voilà, rambut kembali indah dan bervolume tanpa perlu keramas. Produk ini tentunya dapat membantu mengurangi minyak, karena dapat menyerap kelebihan minyak pada kulit kepala dan pangkal rambut. Dry shampoo juga dapat digunakan pada rambut bagian bawah, untuk mengurangi lepek.

Célys merupakan salah satu brand dry shampoo di Indonesia. Uniknya, produk yang terbuat dari bahan-bahan alami ini memiliki 3 varian wangi yang berbeda, yaitu: Sweet ChocolateLovanilie, dan Green Tea. Ketiga varian tersebut memiliki wangi yang khas, yaitu cokelat, vanila, dan teh hijau.

Sudah siapkah kamu menghadapi rambut berminyak dan lepek?
Get ready to say goodbye to your oily scalp. Bye bye bad hair days!

More information about products:
 photo celysigbanner_zpsromorpgp.jpg
 photo celyswebbanner_zpswgj4opgy.jpg
All pics and photos are properties of Célys

0 comments