Reuni St. Angelina #07 Dec, 23 2010 @Puri


Gw sama temen2 SD gw ngadain reunian LAGI. Ini udah reunian yang ke sekian kalinya, tapi reuni yang sebelom2nya gw gapernah dateng -_-. Jadi, sekarang gw wajib dateng karena udah lama banget ga ketemu temen2 SD gw…


Kita janjian ngumpul di Angelina jem 10 pagi, tapi pas gw dateng jem 10 yang dateng baru dikit banget, baru +7 orang, jadi kita nungguin yang laen dateng dulu baru abis itu rencanain mau kemana. Kita nungguin sambil ngobrol2 kira2 1 jem -_- trus Titin dateng, abis dari gereja dia, dia ikut ngobrol2 sambil nunggu yang laen tapi dia gabisa ikut pergi soalnya ada urusan gitu…. Gara2 pada lama banget datengnya, si Marcel ama Pascal berkorban pulsa buat nelponin + smsin satu2, nanyain “Dateng kaga lu?”. Nah trus si Radit dateng, dia bilang “Si Lois gabisa ikut, katanya mau ke ulang tahunnya Christine ( a.k.a Titin )”. (padahal Titin ada disitu bareng kita lagi ngobrol2 -___-). Smua langsung pada ngakak, si Lala bilang “Boongnya ketauan banget si Lois… HAHAHAHA”. Titinnya juga ketawa2 aja. Trus si William dateng naek motor, langsung ngedumel sendiri “Sebenernya gw gamau nbawa motor..”. Lala nyamber “Lah trus ngapain lu bawa motor?”. William nyaut lagi “Kalo ga bawa motor gw kesini naek apaan?!”. Lala bales “Jalan kaki!”. à Percakapan gapenting -__-… Gara2 si William ribet sendiri, bingung motornya mau ditaro mana, akhirnya Mitzi ngusulin buat dititip di rumahnya. Abis itu si Lois dateng, gatau darimana, pake dress gitu… Langsung dilabrak “Lu mau ke ultahnya Titin? Orangnya ada disini noh…  hahahahaha”. Trus gw lupa Loisnya ngapain, pokoknya gitu dah… Nah, baru kita rundingin mau kemana… Setelah kita debat panjang lebar ( dari Puri, TA, BP, ampe SMS -__- ), akhirnya kita memilih Puri! Trus kita udah manggil taksi, eh si Lois mau ganti baju dulu ke rumahnya -.- Abis itu gw gatau lagi, soalnya gw, Line, Ica, Anggi, ama si William udah jalan duluan naek taksi, karena kesian supir taksinya daritadi udah nungguin kita.

Gw, Ica, Line, Anggi, William nyampe duluan di Puri dengan tarif 30rebuan, jadi kita patungan masing2 bayar 6000an ke Line, soalnya dia yang nombokin. Kita nungguin yang laen dateng sambil muter2, masuk XXI, keluar lagi, ke Foodcourt dan akhirnya beli es krim. Pas lagi makan es krim, si Lala, Pascal, Mitzi, sama Lois dateng, dan kita langsung ke XXI buat beli tiket. Di depan XXI ketemu anak2 cowok ( Marcel, Lukas, Michael, Brian, Willy Teguh, Radit, Gerry ), abis itu baru pada mikirin mau nonton apa… Dan akhirnya gatau idenya siapa, kita nonton: BURIED. Kita beli tiket buat yang jem 14.55, jadi kita masih punya waktu +2 jem buat makan, jalan2, dll. Dari XXI, kita makan dulu di foodcourt, abis selesai makan, muncul ide baru: beliin kado buat Titin. Akhirnya kita muter2 buat nyari kadonya Titin, tapi anak cowok gaikut, mereka malah maen game di XXI. Pertama kita ke toko “The Little Things She Needs” ( kalo gasalah namanya ini dah.. -_- ), abis itu ke “Pretty”, dan akhirnya kita ketemu kado yang pas di toko *apagitunamanyagwlupa* yaitu: Boneka Hello Kitty gede warna pink seharga Rp. xx.000,- *harga disensorà karena gw lupa harganya berapa*. Setelah melunasi boneka tersebut, kita titip dulu tuh boneka di tokonya karena gak mungkin kan kita nonton sambil bawa2 boneka segede bantal?!. Abis beli kado, kita balik ke XXI, kita nunggu ampe film mulai + stengah jem. Kita nyamperin anak cowok di tempat game, kita foto2 kayak anak norak gitu di XXI ( yaaah maklum lah, belom tentu ketemu staun sekali kan?? ). Trus ada insiden bikin ngakak: tiba2 kacamata William patah trus sendalnya putus. Malang sekali nasibnya….

Pas studio udah dibuka, kita langsung pada masuk dan duduk manis menunggu film mulai. Pas film baru mulai, kita masih pada antusias tuh, trus si Mitzi di sbelah gw bilang “Udah 37 menit nih” dan gw langsung mikir “Daritadi yang di sorot cuma si Ryan Reynolds di dalem peti, gak menyentuh ‘dunia luar’”, trus gw nanya ke Mitzi “Gila, kita nonton 2 jem Cuma gini doang nih? Cuma ngeliatin dia doang?”, Mitzi menjawab: “Gatau, kayaknya iya…”. Ngantuk mendadak gw ngebayangin 2 jem  Cuma ngeliatin si “Paul Conroy” di dalem peti. Akhirnya, kekhawatiran gw ternyata bener: kita nonton BURIED selama 2 jem Cuma ngeeliatin si Ryan Reynolds-nya di dalem peti, nelpon2, panik, ada uler, trus mati. GITU DOANG?! Pas lampu studio nyala, dua sejoli di belakang gw ngomong: “yaaah… Cuma gini doang?”( Rasanya gw pengen bilang gini “Sabar ya mbak, pacaran ke Puri cuma nonton film kayak gini… HAHAHAHA” ). Akhirnya setelah kecewa dengan film BURIED, kita memutuskan untuk pulang. Tapi sebelom pulang, kita ngambil bonekanya si Titin dulu di toko tadi, baru deh pulang naek taksi blue bird.

Taksi pertama yang berisikan gw, Ica, Lois, dan Anggi nymape duluan di Angelina dengan tarif: Rp. 28.200,-. Tapi berhubung supirnya baek, kita dapet potongan tarif Rp. 200,-, jadi kita cuma mesti bayar Rp. 28.000,-  >>gak penting ya kayaknya?! -_-. Kita nunggu +15 menit sampe semuanya ngumpul. Tiba2 si Mitzi yang lagi asik2 main di motornya William, jatoh sama motornya ampe bensinnya netes2… Williamnya ketawa2 dulu, baru berdiriin motornya. HAHAHAHAHAHAHAHAHA. Abis smuanya ngumpul, kita ke rumahnya Titin ( Tapi gada Lala ama Line, soalnya mereka udah pulang duluan ). Pas di rumahnya Titin, ternyata Titinya lagi pergi ke rumah temennya, jadi si Pascal berkorban pulsa Rp. 900,- buat nelponin Titin. Gak lama kemudian Titinnya pulang, trus kita kasih deh kadonya trus dia bilang “Makasih yaaa……”. Trus kita semua dipersilahkan masuk tapi gaada yang mau masuk. Udah sekitar jem 6an, kita semua pulang deh.

Bener2 reuni yang berkesan, apalagi filmnya -___-

~Selesai~

*maap ya alo ada yang kurang, daya ingat saya terbatas (?).. :D

0 comments